Selamat siang sobat.di masa liburan sekolah ini saya akan membagikan 10 blog terbaik dan terbaru tahun ini.
Mempunyai blog terbaik dan cepat terindeks di google apalagi peringkat pertama,merupakan kebanggaan bagi setiap bloggers seperti saya ini. 

Berikut adalah Daftar-blog-blog indonesia yang terbaru dan terbaik tahun 2013.
Simak yah Sobat.


1.Christian Tatelu.

Nah saya pernah mengunjungi blog ini dari pertama kali saja saya langsung kagum melihat blog ini sungguh istimewa.blog ini diciptakan oleh christian tatelu.yang berada dimanado blog ini menurut saya sangat bagus untuk para bloggers pemula seperti saya,Ingin mengunjungi blog ini.ni gan alamatnya.
Di sini

2.Blog Cah pesisir

Blog ini menurut daya pantas menjadi blog terbaik nomor 2.karena blog ini memiliki banyak sekali membagikan tidak hanya games tapi pengetahuan.saya pernah mengunjungi blog ini.menurut saya blog ini hebat karena sederhana tapi memikat banyak orang.
Bagi yang mau mengunjungi blog ini.ni gan alamatnya.
Di sini

3.Haramain Software

sesuai namanya blog ini tidak hanya memosting tentang games tetapi tentang software,ilmu pengetahuan,danm hal yang pnting lainnya.blog ini adalah blog yang paling sering saya kunjungi.blog ini terlihat bagus dan Royal.dari melihatnya saja saya ingin mempunyai blog seperti ini.memang blog yang hebat.
Bagi yang mau mengunjungi blog ini.ni gan alamatnya.
Di sini

4.Counter Strike Source Point Blank Indonesia

Dari namanya saja sudah diketahui pasti blog ini mempunyai maksud untuk membagikan skin-skin dari senjata Point-Blank yang diconvvert ke senjata Cs Source.Blog ii cocok bagi yang mau Mengedit senjata Cs:Source jadi senjata Point Blank.Bagi yang mau mengunjungi blog ini.ni gan alamatnya.
Di Sini

5.Half Life Blog

Nah ini adalah blog saya yaitu Half Life Blog.blog saya ini tidak hanya membagikan games walaupun banyak yang saya posting adalah games tetapi saya juga memosting tips juga,dan bagi yang berkomentar maaf ya sobat saya tidak sempat membalasnya,ini dikarenakan saya sekolah.tetapi saya janji saya akan balas komentar sobat semua.
Bagi yang mau mengunjung blog saya,ni gan alamatnya.
Di Sini

6.Games Lengkap blogku

Blog ini adalah blog buatan Tengku Rizki Akbar blog ini adalah blog Kedua yang saya sering kunjungi.blog ini menurut saya lumayan bagus walaupun Sederhana.blog ini adalah blog baru tetapi sayang blog ini baru saja memosting hanya 6 buah postingan.bagi sobat yang mau mengunjungi blog ini.ni gan alamatnya.
Di sini

7..Fian 4 Shared

Blog ini jarang saya kunjungi baru sekali saya kunjungi.tetapi blog ini keliatan sederhana trapi menarik.blog ini banyak memosting Games setau saya blog ini juga memosting tips juga lho.yang mau mengunjungi blog ini.ni gan alamatnya.
Di sini


8.Dewa Hacker

Dari namanya blog ini memang unik.saya pernah mengunjungi blog ini untuk mendownload 
CSPB Non Nst.Maaf saya hanya sedikit untuk blog ini.bagi yang mau mengunjungi blog ini.ni gan alamatnya.bagi yang mau download tu cspb-non nst nih passwordnya :csffoundation.
Di Sini

9.Rezpect Community
Blog ini merupakan blog komunitas sesuai namanya (Community) yang artinya Komunitas.
blog ini banyak menyajikan games,cocok bagi yang mau download games mau mengunjungi.ni gan alamatnya.
Di Sini

10.Wizyulovers
Blog ini adalah blog buatan Wisnu Nugraha.Blog ini menyajikan info untuk kebutuhan anda semua silahkan sobat kunjungi blog ini.
Di Sini

Dari sekian banyaknya blog itulah 10 blog terbaik tahun 2013.nah mana yang sobat mau.silahkan sobat pilih blog mana yang paling hebat dengan melalui komentar dibawah ini.terima kasih atas kunjungan sobat semua.
Sapai Jumpai Di Postingan Berikutnya.


0 comments:

Post a Comment

 
Template Design By:
SkinCorner